61 Personil Polres Solok Ikuti Vaksinasi Covid-19

Personil
Personil Polres Solok menjalani vaksinasi Covid-19 tahap II di Mapolres setempat

ARRUSNews – Sebanyak 61 personil Polres Solok Arosuka mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap II di Gedung Pendopo Polres Solok, Kamis (25 Maret 2021).

 

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui keterangan terulis Pair Humas setempat menyampaikan apresiasi kepada personil yang mengikuti Vaksinasi Covid-19.

vaksinasi
Sebelum menjalani vaksinasi, dilakukan pengecekan suhu tubuh kepada peserta vaksinasi

Vaksinasi dipandang penting guna meningkatkan imunitas tubuh personil yang sehari-hari berada di lapangan, sehingga terhindar dari ancaman penyebaran Covid-19 yang masih berkembang.

Dijelaskan, anggota Polres Solok yang terdaftar sebagai penerima Vaksin sebanyak 64 orang, namun tiga orang ditunda karena alasan kesehatan.

Pelaksanaan injeksi vaksin dilakukan tim vaksinator yang telah ditugaskan untuk melaksanakan Vaksinasi  adalah Nurhaida, STr. Keb dan Dona Afriliana, S.Kep.

vaksinator
Tim vaksinator melakukan injeksi vaksin kepada personil Polres solok

Dalam pantauan, sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin Tahap II ini, para anggota Polres Solok melaksanakan Screning sebanyak tiga tahapan, seperti tahap Pendaftaran, Tahap Skrening Kesehatan (Pengukuran Suhu, Pengecekan Tekanan Darah dan wawancara), serta Vaksinasi.

” Tahap observasi 30 Menit setelah dilakukan Vaksinasi,”
sebut Kapolres Solok.

Reporter: Ismardi

Facebook Comments