Bantu Warga Terdampak Corona, Safaruddin Sasar Wilayah Selatan 50 Kota

221
Safaruddin
Anggota DPRD Sumbar Safaruddin bersama tim membagikan sembako kepada warga terdampak virus corona
ARRUSNew – Anggota DPRD Sumbar Safaruddin Dt Bandaro Rajo, membagikan bantuan sembako dan masker sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten 50 Kota.
Nyaris saban hari Safaruddin, tokoh Kabupaten 50 Kota itu membagikan bantuan  di kawasan “Mudiak” seperti Suliki, Gunuang Omeh dan Bukit Barisan. Safaruddin juga menyasar  kawasan tenggara, termasuk Sungai Beringin Batu Ampa dan beberapa daerah lainnya.
Sepanjang Kamis (16/4), giliran selatan Limapuluh Kota jadi sasaran  bantuan Syafruddin, guna mengantisipasi dampak penyebaran virus mematikan tersebut. Di sejumlah nagari pada Kecamatan Luak dan Kecamatan Lareh Sago Halaban, Safaruddin, mantan Ketua DPRD itu, datang bersama sejumlah kader DPD Golkar Limapuluh Kota.
Di Lareh Sago Halaban dan di Luak, Safaruddin mendatangi kantor dan sejumlah fasilitas umum untuk membagi bagikan masker gratis.
 “Kami bersama kader Golkar secara bergiliran mendatangi kecamatan-kecamatan di Limapuluh Kota ini. Kedatangi kami sebagai bentuk kepedulian untuk memerangi bersama penyebaran Corona dan membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi oleh virus mematikan ini,”ucap Safaruddin, Jumat (17/4) pagi.
Keluarga kurang mampu merupakan sasaran utama yang disasar kandidat Bupati Limapuluh Kota itu dalam membagikan bantuan sembako atas dampak secara ekonomi dari penyebaran virus Corona.
“Mereka yang kurang mampu apalagi yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan dari pemerintah, wajib kita bantu. Ini sasaran utama kita. Mudah-mudahan bermanfaat,”terang Safaruddin lagi.
Reporter: Dadank

Editor    : Melatisan

Facebook Comments

loading...