Bantuan 50 Set APD Bakal Disebar Untuk Petugas Kesehatan di Pasaman

96
Pemkab Pasaman terima APD dari Pemerintah Pusat.
Pemkab Pasaman terima APD dari Pemerintah Pusat.

ARRUSNews – Gugus Tugas penanganan covid 19 Kabupaten Pasaman menerima sedikitnya 50 set set Alat Pelindung Diri (APD) dari pemerintah pusat sebagai langkah penanganan peyebaran corona virus Disease (Covid-19) di daerah itu, Minggu, (29/03/2020).

Koordinator Logistik, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasaman  Amdarisman, menyampaikan, bantuan sebayak  50 set APD tersebut akan disebar untuk petugas medis kita di RSUD, Puskesmas, Petugas Pos Perbatasan dan Petugas Posko Gugus sesuai arahan dari Ketua Gugus Tugas, Maraondak.

“Pada hari ini, APD tersebut langsung dibagi agar bisa dimanfaatkan sesegara mungkin untuk kenyamanan petugas medis dalam menjalankan tugas melayani masyarakat Kabupaten Pasaman.

Pemkab Pasaman mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah pusat yang telah merespon permintaan Pemerintah Kabupaten Pasaman atas kelangkaan dan sulitnya mendapatkan APD bagi petugas kesehatan yang bersetuhan dan berhadapan langsung dengan masyarakat dalam penanganan penyebaran virus covid-19.

“Pemkab Pasaman menyampaikan terima kepada pemerintah pusat yang begitu responsif. Tentunya, kami akan mengupayakan tambahan APD ini agar upaya pencegahan corona dapat lebih maksimal,” pungkas Amdarisman.

Reporter: M. Afrizal

Facebook Comments

loading...