Bertambah 10 Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Solok, Enam Orang dari Salayo

44
Covid-19
Kabag Humas Syofiar Syam menyebutkan, hari ini, Rabu (9 September 2020) bertambah 10 orang positif Covid-19 di Kab Solok

ARUSNewsSebanyak 10 orang warga Kabupaten Solok kembali terkonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu (9 September 2020), enam orang diantaranya berasal dari nagari Selayo, Kecamatan Kubung.

Dengan penambahan itu, jumlah warga kabupaten Solok yang dinyatakan positif  Covid-19 sudah 77 orang.

Juru bicara Covid-19 Kabupaten Solok Syofiar Syam menyebutkan m,  berdasarkan laporan sementara yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Solok hari ini terkait Covid-19, terdapat 10 orang yang hasil Pemeriksaan Spesimennya Positif.

Sebanyak 6 orang merupakan warga Nagari Selayo kecamatan Kubung Kabupaten Solok. Terdiri dari 5 orang  merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi covid-19 warga  tanjung Bingkung sebelumnya dan 1 orang perempuan  yang merupakan hasil tracing kontak erat dengan kasus konfirmasi warga Cupak.

Kemudian  2 orang warga Nagari Tanjung Bingkung merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi  di Tanjung Bingkung. Serta  2 orang lagi berasal dari kasus Suspek Polres Arosuka  keduanya merupakan Bapak dan Anak.

“Untuk informasi lebih lanjut akan kami sampaikan setelah diperloleh hasil tracing dan tracking oleh Tim Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Solok,” kata Syofiar Syam.

Untuk sementara, seluruh warga terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut sudah menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

“Mari kita perangi bersama-sama pandemi covid-19 ini sesuai dengan potensi dan kekuatan kita masing-masing, dengan tetap berfikir positif demi masyarakat kita semua,” kata Kabag Humas setda Kabupaten Solok ini.

Reporter: Aznul Hakim

Editor    : Malin Marajo

Facebook Comments

loading...