Buka Bersama Wartawan, Ketua DPRD Kota Solok: Ingatkan Saya Jika Salah, Beri Masukan

wartawan
Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma sampaikan sambutan ketika menggelar buka bersama dengan wartawan di kediamannya

ARRUSNews – Insan pers dan wartawan yang melakukan tugas jurnalistik di Kota Solok diakui telah ikut berperan aktif dalam mengedukasi dan mencerdaskan masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma, SH ketika menggelar buka  puasa bersama dan silaturrahmi dengan wartawan, di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Solok jalan Tembok Kelurahan Nan Balimo, Kamis (29 April 2021).

“Sebagai pimpinan DPRD Kota Solok, saya mengharapkan wartawan atau awak media, juga mampu dan ikut dalam menangkal berita hoax. Jangan sajikan informasi yang menyudutkan Pemerintahan ataupun DPRD, ketika belum jelas kebenarannya,” kata Nurnisma.

Ketua DPRD Kota Solok mengaku tidak ingin hubungan baik yang telah terjalin lama, hancur gara-gara berita yang tidak jelas kebenarannya. Lantaran itu, Nurnisma mengajak seluruh jurnalis yang ada di daerah itu untuk bekerja sama dan saling mendukung program pemerintah dalam memajukan Kota Solok.

Disisi lain, Nurnisma atas nama pribadi dan Ketua DPRD Kota Solok,  menyampaikan permintaan maaf kepada awak media, jika ada kekurangan karena baru menjabat sebagai Ketua DPRD.

“Saya harap kawan-kawan wartawan bisa memaklumi, jika banyak kekurangan dalam pelayanan ataupun hal lainnya. Namun pintu selalu terbuka bagi kawan-kawan media, jika memang ada yang harus disampaikan ataupun dibutuhkan terkait informasi, Silahkan datang ke ruangan di DPRD Kota Solok ataupun di rumah dinas, pintu selalu terbuka untuk kawan-kawan awak media. Sekali lagi saya minta maaf, jika ada kekurangan saya,” ucap Nurnisma.

Ketua DPRD  Kota Solok menambahkan, buka puasa bersama digelar untuk menjalin kebersamaan agar terus terbina dengan baik. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh hikmah. Bulan untuk selalu meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas dan kefahaman.

Kegiatan buka puasa bersama bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadhan tiap tahunnya, namun buka bersama mempunyai makna penting yaitu menjalin silaturahmi.

“ Mudah-mudahan dengan acara ini kita bisa menjalin silaturahmi dan kebersamaan. Ingatkan saya jika ada salah. Beri masukan untuk membangun negeri ini lebih baik lagi kedepannya, karena  kita semua adalah mitra demi kemajuan Kota Solok khususnya,” ucap Nurnisma.

Reporter: Zul Muncak

Facebook Comments