Bupati Gusmal: Selama PSBB, Kendaraan Masuk Solok di Periksa Ketat

222
Apel
Bupati Solok H. Gusmal memimpin apel pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di daerah itu, Kamis (23/4) di Arosuka

ARRUSNewsBupati Solok H. Gusmal memimpin apel pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di daerah itu, Kamis (23/4).

Dihadapan peserta apel yang terdiri dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, tenaga Kesehatan, Bupati Solok menegaskan, penerapan PSBB dilakukan selama masa inkubasi 14 hari kedepan, sesuai dengan Kemenkes RI No.HK.01.07/Menkes/260.2020 tentang  pemberlakukan PSBB di Sumatera Barat.

Dalam pelaksanaannya, ulas Gusmal, selama PSBB dilakukan pemeriksaan  ketat terhadap setiap kendaraan yang masuk ke daerah Kab. Solok. “ Jika  tidak sesuai dengan turan PSBB, kita tindak lanjuti agar sesuai dengan peraturan PSBB,” jelasnya.

Dikatakan, saat PSBB berlaku, gerak dan aktivitas juga akan dibatasi. Keluar rumah jika memang perlu saja. Maka semua harus berikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat. “ Lakukan pengamanan sepanjang jalan dan perbatasan sesuai dengan protap PSBB,” ingatnya.

Dihadiri Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho, SH. SIK. MSi, dan Kesat Pol PP dan Damkar Efriyadi, Bupati Gusmal menaruh harapan besar pelaksanaan  PSBB di Kab. Solok berjalan dengan baik, sehingga dapat memutus mata rantai peneyebaran covid-19

Ditegaskan, pihaknya akan selalu bekerjasama dalam memutus rantau penyebaran covid-19. Selalu jalin koordinasi dan komunikasi dengan lancar.

Selesai  apel pasukan, Bupati Solok bersama Kapolres Solok menyaksikan show of force atau unjuk kekuatan dari semua lapisan yang terlibat dalam penerapan PSBB.

Reporter: Aznul Hakim

Editor    : Melatisan

Facebook Comments

loading...