Bupati Hendrajoni Apresiasi Perjuangan Tim Medis dan Relawan Menimalisir Virus Corona

114
Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni.
Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni.

ARRUSNews – Perjuangan tim medis, relawan, dan pihak terkait yang bekerja secara maksimal guna meminimalisir paparan virus corona atau COVID-19, diapresiasi Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni.

Upaya tenaga medis serta relawan dalam menangkal penyebaran virus corona, terus dipantau Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni.

” Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” kata Hendrajoni dihadapana para wartawan di Painan, Sabtu (28/3).

Tak hanya itu, Bupati Hendrajoni juga mengapresiasi sejumlah awak media yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, yang telah berupaya mengabarkan dengan baik dan akurat seputar informasi virus corona.

Sejauh ini, ulas dia, Pemerintah Kabupaten hingga kecamatan dan nagari, terus mensosialisasikan upaya penanganan dan meminimalisir penyebaran Covid-19 tersebut.

“Upaya pencegahan terhadap virus corona akan terus dilakukan. Semoga wabah ini segera berakhir. Kami meminta masyarakat patuhi peraturan pemerintah, sehingga penyebarannya bisa dicegah secepat mungkin,” ucapnya.

Hingga Sabtu (28/3) ini, update data penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan tercatat; Orang dengan status notifikasi 477 orang. Orang Dalam Pemantauan (ODP) 89 orang. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 3 orang. Pasien yang Positif 1 orang, saat ini dirawat di RSUP M.Djamil Padang.

“Terhadap PDP yang 3 orang ini, 2 diantaranya di rawat di RSUP M.Djamil Padang, sementara 1 orang lagi di RSUD M.Zein Painan,” kata Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel, Rinaldi.

Reporter : Okis Rockin

Editor    : Melatisan

 

Facebook Comments

loading...