Cegah Pandemik Covid 19, BRI Solok Bantu Petugas Kesehatan Kab. Solok dengan APD

BRI
Bantuan APD guna mencegah penyebaran Covid 19 dari BRI Cbang Solok diterima Bupati Gusmal, Senin (13/4)

ARRUSNews– Beriringan dengan Bank Nagari, pemerintah Kabupaten Solok juga menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas kesehatan yang berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dari BRI Cabang Solok.

Diterima langsung Bupati Solok H. Gusmal di gueshouse Arosuka, Senin (13/4), bantuan APD berupa cairan hand sanitizer, masker, dan westafel (tempat cuci tangan), dilakukan  Kepala BRI Cab. Solok Gogma Dame Hutagaol.

Terhadap bantuan itu, Bupati Solok H. Gusmal meyampaikan apresiasi dan terimakaish kepada BRI Solok yang telah membantu pemerintah dalam memutus rantai covid-19 di lingkup daerah Kab. Solok.

BRI
Pimpinan BRI Cabang Solok secara simbolis serahkan bantuan APD kepada Bupati Gusmal, Senin (13/4)

Gusmal memastikan, segala bantuan yang masuk ke pemerintah daerah akan diserahkan kepada Posko utama penanggulangan covid-19,  untuk selanjutnya disalurkan dan didistribusikan kepada yang membutuhkan.

Gusmal sekaligus mengajak semua  organisasi dan instansi vertikal lainnya bersama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban dampak covid-19 yang sudah sangat mewabah saat ini.

” Dengan bersama-sama, akan menambah semangat  dalam perjuangan berat melawan penyebaran virus corona. Kita berdoa dan berusaha agar pandemik Covid 19 segera berakhir,” harap Gusmal.

Reporter: Aznul Hakim

Editor    : Melatisan

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBupati Gusmal Lantik Enam Pejabat Eselon III dan IV di Jajaran Dukcapil Solok
Artikel berikutnyaMemutus Rantai Covid 19, Bank Nagari Cabang Solok Bantu APD Untuk Tenaga Medis