Dengan Berpakaian Adat, Nofi Candra-Yulfadri Nurdin Mendaftar ke KPU Kabupaten Solok

72
Berpakaian
Para pendukung, relawan dan simpatisan mengantarkan Nofi Candra-Yulfadri Nurdin mendaftar ke KPU Kabupaten Solok

ARRUSNews – Dengan berpakaian adat, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Solok, Nofi Candra (NC) dan Yulfadri Nurdin mendaftar sebagai calon peserta Pilkada 2020 ke KPU Kabupaten Solok, Minggu (6 September 2020) atau tepat di hari terakhir penutupan masa pendaftaran.

 

Sebelum bertolak ke kantor KPU, Nofi didampingi istrinya, Hj. Femi Deviyanti dan kedua orang tuanya, tak lupa berpamitan kepada masyarakat kampung halamannya di Saning Bakar, Kecamatan X Koto Singkarak.

Adat
Mengenakan pakaian Adat, Nofi Candra-Yulfadri Nurdin mendaftar ke KPU Kabupaten Solok

Di sana, NC menumpahkan segala keinginan tulusnya mengikuti perhelatan demokrasi lima tahunan guna mengabdikan diri sebagai bupati Solok mendatang.

Ratusan warga haru menanti perjalanan Nofi menuju KPU Kabupaten Solok, termasuk Wali Nagari Saning Baka selaku anak nagari, Ketua KAN, tokoh masyarakat, bundo kanduang dan para pemuda, turut melepasnya beranjak dari Balai Adat Nagari Saning Bakar.

Nofi Candra
Para pendukung, relawan dan simpatisan antusias mengantarkan Nofi Candra-Yulfadri Nurdin mendaftar ke KPU Kabupaten Solok

Setelah itu, Nofi juga bertolak ke Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, tempat dimana ia dilahirkan. Di rumah gadang tumpah darahnya itu, Nofi berdampingan dengan Yulfadri yang kemudian kompak mengenakan pakaian adat.

Reporter: BJ. Sansalak

Facebook Comments

loading...