Diserahkan Danndim 0310/SSD, Bupati Sutan Riska Terima Bantuan APD dari TNI

283
Sutan Riska
Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan terima bantuan APD dari Panglima TNI yang diserahkan Dandim 0310/SSD Letkol Inf Dwi Putranto, di kantor Bupati Dharmasraya

ARRUSNews – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) melalui Dandim 0310/SSD Letkol Inf Dwi Putranto. Bantuan APD sebanyak 150 lembar dan 1.000 lembar masker diserahkan di kantor bupati Dharmasraya, Rabu (8/4/20).

Menyambut bantuan itu, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada TNI dalam penanganan virus Corona (Covid-19).

“ Bantuan ini  akan langsung di serahkan nanti untuk tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Dareh dan seluruh Puskesmas diwilayah Kabupaten Dharmasraya,” sebut Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Ia mengaku sangat terbantu dalam memerangi penyebaran Covid 19. Kepedulian Panglima TNI dengan  memberikan bantuan APD dan masker demi mencegah penyebaran Covid-19 akan menjadi penyemangat bagi para petugas medis sedang berjuang memerangi wabah Covid-19.

” Semoga tenaga medis sebagai pejuang digaris terdepan dalam memerangangi Covid-19, selalu berbadan sehat, dan tetap dalam lindungan Allah SWT,” do’a Sutan Riska.

Bupati juga menghimbau masyarakat, agar dapat membantu tugas para tenaga medis, dengan tetap di rumah. Sehingga mata rantai penyebaran Covid-19, terputus total,” pungkasnya.

Reporter: S Hanif

Facebook Comments

loading...