Ditengah Pandemi Corona, PLN UP3 Solok Siapkan Pelayanan Teknik Untuk Kebutuhan Ramadhan

348
Teknis
Petugas PLN UP3 Solok gelar peningkatan pelayanan teknis

ARRUSNews – Manajemen PLN Unit Pelaksana Pelanggan (UP3) Solok  Gelar Kesiapan Pelayanan Teknik secara serentak di seluruh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dan Unit Layanan Pelanggan (ULP) di wilayah kerja PLN UIW Sumbar, Rabu (15/04).

Uniknya, acara kali ini menggunakan media daring video conference untuk mempermudah koordinasi antar unit pelaksana dan unit layanan pelanggan (ULP) PLN UIW Sumbar.

Dengan mengusung tema “Semangat Pelayanan Terbaik di Tengah Pandemi Covid-19 Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H”,  acara ini dihadiri oleh General Manager PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto, seluruh Senior Manager, Manager UP3, Manager Bagian, serta Para petugas pelayanan teknik (yantek) PT Haleyora Power dan petugas PDKB PLN serta Rekanan PLN.

Dalam kegiatan tersebut, Manajer UP3 Solok menekankan untuk fokus dalam menjaga keandalan listrik demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

PLN
Petugas PLN UP3 Solok bersiap gelar peningkatan pelayanan teknis

Dengan sudah diberlakukannya bekerja di rumah (Work From Home) tentu kebutuhan akan penggunaan listrik lebih dibutuhkan lagi. Oleh karena itu, kontinuitas pasokan listrik perlu dijaga dan dioptimalkan.

Pastinya semua petugas disemua posko siaga di wilayah kerja PLN UP3 Solok harus bekerja lebih optimal dengan menggunakan Alat Pelindung Diri dan mengikuti SOP menghadapi pandemi corona-19 ini. Selalu menggunakan masker, sarung tangan dan menjaga jarak dengan yang lain dalam bekerja.

Dalam kegiatan melalui video conference ini, General Manager PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto juga menyampaikan informasi tentang edaran Direktur Utama terkait pelarangan bepergian atau mudik bagi seluruh pegawai, mengingat situasi pandemi covid-19 yang tengah berlangsung saat ini dan fokus terhadap keandalan listrik.

“ Menjaga pasokan listrik ditengah pandemi dan menyambut Ramadhan merupakan tugas dan tanggung jawab kita selaku insan PLN,” ujar Bambang Dwiyanto.

Disampaikan, dengan tetap istiqamah dalam mengikuti aturan pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19, semoga kondisi ini cepat berlalu dan kita kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Kegiatan ini sekaligus memastikan semua peralatan kerja, petugas, kendaraan dan alat pelindung diri dalam kondisi baik dan siap dalam kondisi pandemic, termasuk memberikan motivasi ke seluruh petugas, baik PLN, Anak Perusahaan dan Rekanan PLN untuk selalu semangat serta optimal dalam menjaga pasokan listrik.

Reporter: Rudi Cader

Editor    : Melatisan

 

Facebook Comments

loading...