Edarkan Materai Palsu, Polres Solok Tangkap Warga Tanah Datar di Lembang Jaya

Materai
Barang bukti berupa lembaran materai palsu diamankan petugas Polres Solok

ARRUSNews –  Seorang pengedar materai yang diduga palsu diciduk jajaran Polres Solok wilayah Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, Senin(14 Juni 2021)

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui keterangan Paur Humas setempat menyebutkan, tersangka pengedar materai palsu tersebut berinisial AP(28), warga Guguak Malalo, Kabupaten Tanah Datar.

Tersangka Bersama Barang Bukti (Barbuk) lembaran materai palsu di amankan oleh Personil Polsek Lembang Jaya  di Back Up Tim Opsnal Satreskrim (Tim Karawai Arosuka) Polres Solok

” Penangkapan tersangka berdasarkan laporan masyarakat, bahwa ada yang menawarkan ‘jualannya” diduga palsu kesalah satu kedai di daerah Nagari Koto Laweh Kecamatan Lembang Jaya,” terang Ka Polres Solok.

Tersangka
Tersangka bersama barang bukti diamankan petugas Polres solok

Adapun barbuk yang diedarkan tersangka, berupa  20 (dua puluh) lembar bernilai Rp 6000 diduga palsu terdiri dari 1000 buah, kemudian 10 (sepuluh) lembar dengan nilai Rp 10.000  palsu sebanyak 500 buah.

” Saat ini tersangka beserta Barang Bukti telah kita bawa ke Polres Solok untuk di lakukan pengembangan dan Pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Azhar Nugroho.

Reporter: Ismardi

 

Facebook Comments