Gelar Bakti Sosial, Polres Solok Semangati Perayaan Hari Bhayangkara ke 75

bakti
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho serahkan bingkisan sembako dalam kegiatan bakti sosial peringatan hari Bhayangkara ke 75 di Panti Asuhan Bukit Kili, Kotobaru

ARRUSNews –  Menyemangati perayaan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021, Polres Solok dan jajaran  melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) serentak dengan mengunjungi masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek masing-masing.

Bakti Sosial itu sendiri merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

Menyemangati bakti sosial itu, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,S.H, S.I.K, M.Si datang langsung mengantarkan paket sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Bukik Kili, nagari Kotobaru, kecamatan Kubung.

Turut mendampimngi Kapolres AKBP Azhar Nugroho, Waka Polres Solok Kompol Yuswawi, S.H, Kabag Sumda AKP Afdimon,S.H  serta Kasat Lantas Iptu Hidayanda Rizki,S.H.

Pada waktu bersamaan, personel Polres Solok dan jajaran melaksanakan pemberian paket sembako serentak sesuai dengan tempat yang telah di tentukan sebelumnya. Bantuan sembako diberiukan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“ Ada sebanyak 250 paket sembako yang akan diserahkan kepada masyarakat di setiap wilayah hukum Polres Solok,” sebut Azhar Nugroho.

Disebutkan, meski situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, tidak menyurutkan semangat dan tekad seluruh prajurit Korps Bhayangkara dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program Pemerintah.

Hal itu, menurut Kapolres Solok,  sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara tahun ini yakni, ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.

Azhar Nugroho mengharpakan, melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap.

“ Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai,”sebutnya.

Reporter: Aznul Hakim 

Facebook Comments