Gerakkan Tali Asih, Kapolres Solok Bantu Korban Kebakaran dan Warga Terdampak Covid di Salimpek

Kapolres
Kapolres Solok Azhar Nugroho,SH, S.IK, M,Si serahkan bantuan bagi masyarakat terdampak wabah Covid-19 di Jorong Salimpek Nagari Salimpek Kec. Lembah Gumanti, Jum'at (6 Agustus 2021)

ARRUSNews  – Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,SH, S.IK, M,Si mendatangi masyarakat terdampak wabah Covid-19 di Jorong Salimpek Nagari Salimpek Kec. Lembah Gumanti, Jum’at  (6 Agustus 2021)

Kunjungan Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho itu merupakan rangkaian kegiatan Tali Asih Jum’at Barokah Berbagi yang dilaksakan setiap hari Jumat di wilayah hukum Polres setempat.

Kapolres Azhar Nugroho hadir di Salimpek didampingi Kasat Binmas AKP Raplen, SH, Kapolsek Lembah Gumanti Iptu Edy Elison, SH, Kasi Propam Ipda Roby Prima Agustin, SH, Kanit Bintibsos Sat Binmas Bripka Ardimansyah, Kanit  Bintibmas Sat Binmas Bripka Nanda Andrya, Kanit Binmas Polsek Lembah Gumanti Bripka Eki Iswanto, Kasium Polsek Lembah Gumanti Bripka Trio Ramadoni,  Bhabinkamtibmas Nagari Salimpek Bripka Willy T.C, Wali Nagari Salimpek Zulfikar dan perangkat Nagari setempat.

barokah
Buhul tali asih dalam kegiatan jum’at barokah, Kapolres Solok dan jajaran kunjungi warga terdampak covid-19 dan korban kebakaran di nagari Salimpek, Lembah Gumanti

Sekurangnya, sebanyak enam orang masyarakat nagari Salimpek ketiban rejeki Tali Asih Jum’at Berbagi Barokah. Mereka yang menerima bantuan  merupakan Keluarga yang terdampak Covid 19 dan juga mengalami musibah kebakaran rumah pada Kamis. tanggal  29 Juli 2021 lalu.

” Warga yang menjadi korban kebakaran ini, untuk sementara masih tinggal di rumah kerabatnya yang tidak jauh dari lokasi kebakaran. Kita mengunjungi mereka sebagai bentuk empati terhadap musibah yang dialami,” sebut Kapolres Solok.

Kegiatan Tali Asih Kapolres Solok ini sekaligus merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19 serta mengalami musibah kebakaran rumah.

“Semoga  sedikit rezeki kami berikan ini, dapat bermanfaat dan berkah bagi masyarakat yang menerimanya. Mari bersama kita mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19, untuk pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju dan masyarakat yang sejahtera”, ajak Kapolres Solok.

Terhadap perhatian itu, salah seorang penerima bantuan, Tisnawati, dengan haru biru mengucapkan rasa syukur dan  terima kasih kepada  jajaran Polres Solok.

” Semoga bantuan tali asih yang kami terima ini berkah dan bisa kami manfaatkan. Kami benar-benar merasa terbantu,” ucap Tiswarni.

Reporter: Ismardi

Facebook Comments

Artikel sebelumyaWarga Tanjung Bingkung Kaget Temukan Sesosok Mayat Mengapung di Batang Lembang
Artikel berikutnyaDibuka Gubernur Sumbar, Pesisisir Selatan Gelar Festival Bahari Rabab Pasisia