Kampar Utus Desa Bukit Sembilan Ikuti Lomba Administrasi PKK Tingkat Provinsi Riau

Desa
Desa Bukit Sembilan, Kecamatan Bangkinang, menjadi utusan Kabupaten Kampar mengikuti lomba administrasi PKK tingkat Provinsi Riau, dikunjungi tim penilai Provinsi Riau

ARRUSNews – Desa Bukit Sembilan, Kecamatan Bangkinang, menjadi utusan Kabupaten Kampar mengikuti lomba administrasi PKK tingkat Provinsi Riau. Guna menjembatani kegiatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar  Muslimawati Catur dampingi tim penilai Provinsi Riau dan rombongan melalukan penilaian sekaligus pembinaan  di aula Kantor desa setempat, Kamis (9/9/2021).

Menyemangati Kader Desa Bukit Sembilan, Muslimawati Catur  memaparkan, administrasi PKK merupakan sistem pengelolaan yang berhubungan dengan kelembagaan PKK beserta dokumen disetiap jenjang yang meliputi pencatatan, pendataan, pelajaran dan pengarsipan yang di lakukan secara manual maupun menggunakan teknologi informasi.

Disebutkan, sejauh ini, TP PKK Kabupaten Kampar telah melakukan pembinaan dan penilaian lomba Administrasi PKK  semenjak bulan juli  pada 21 Kecamatan.

“ Dalam penilaian lomba administrasi PKK, terpilih  Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang yang menjadi terbaik satu di tingkat Kabupaten dan berhak mewakili Kabupaten Kampar pada penilaian lomba Administrasi PKK tingkat Provinsi Riau,” Kata Muslimawati.

Ketua
Ketua TP PKK Kabupaten Kampar  Muslimawati Catur mengamati hasil produk PKK Bukit Sembilan

Didampingi Camat Bangkinang Minda, S.STP, Ketua TP-PKK Kampar berharap kepada tim juri, jika dalam pembinaan dan penilaian terdapat hal hal yang perlu diketahui, mohon berikan arahan dan bimbingan demi perbaikan untuk masa yang akan datang.

Selain itu, Muslimawati juga ucapkan terimakasih  kepada Ketua dan kader TP PKK  yang sudah bertekad dengan segala upayanya menjadikan PKK  Bukit Sembilan menjadi utusan Kabupaten pada lomba administrasi PKK  tingkat Provinsi.

“ Semoga PKK Desa Bukit Sembilan dapat menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi,” ucap Muslimawati.

Reporter: Dino Aritaba

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDigelar Kadin dan OJK Riau, Bupati Kampar Semangati Vaksinasi Massal di Desa Suka Mulya
Artikel berikutnya32 Pengusaha UMK Ikuti Pelatihan Jasa Online, Bupati Kampar Sampaikan Kiat Sukses