Kampung Tangguh Tanjung Bingkung di Lonching Kapolres Solok

58
Kampung Tangguh
Kampung tangguh nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung, dilengkapi dengan kolam budidaya ikan lele sebagai lahan ketahanan pangan, di tinjau Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, Rabu (26 Agustus 2020 )

ARRUSNews – Kampung Tangguh Covid 19 nagari Tanjung Bingkung, kecamatan Kubung, dilounching pemakaiannya oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.Ik, M.Si, Rabu (28 Agustus 2020 ) di Tanjung Bingkung.

 

Mengiringi lonching kampung Tangguh Tanjung Bingkung,  Kapolres AKBP Azhar Nugroho mengajak masyarakat untuk terus mempunyai kesadaran dalam menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

Selaras dengan mematuhi protokol kesehatan, dalam memelihara peradaban kampung Tangguh, ulas Kapolres Azhar Nugroho, masyarakat diminta agar selalu meningkatkan jalinan persaudaraan yang semakin erat dan saling membantu antar sesama.

“ Menjaga kebersamaan adalah salah satu bentuk kontribusi terbaik dalam menanggulangi wabah Covid-19,” papar Kapolres Solok.

kampung tangguh
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho bersama Forkopimda dan jajaran Pemkab Solok mengunjungi Kampung Tangguh Tanjung Bingkung, Rabu (26 Agustus 2020)

Dihadiri bupati Solok diwakili Kasatpol PP Drs, Efriadi, Dandim 0309 Solok yang diwakili oleh Kapten Baskir, Camat Kubung Ricky Carnova, Kapolsek Kubung AKP Afdimon, wali nagari Tanjung Bingkung Mardanus, Ketua KAN Iswendra Dt.Rajo Api, pemuka masyarakat dan jajaran Polres lainnya, Kapolres Azhar Nugroho mengharapkan, kampung tangguh tidak hanya tangguh dalam menghadapi virus corona saja, tetapi juga tangguh dalam hal lain, seperti penanggulangan bencana, menjaga keamanan, maupun permasalahan lainnya.

Menyemangati kegiatan kampung Tangguh itu, Kapolres Solok bersama Bupati dan Camat Kubung meninjau Posko Terpadu Covid-19  di Jorong Pasar Jumat, serta  Posko Kesehatan di Jorong Lakuak dan  Rumah Isolasi Pasien Covid – 19  nagari Tanjung Bingkung.

Pada kesempatan, Kapolres Azhar Nugroho sekaligus melihat area budidaya Ikan serta cabe dan Bawang yang di kelola oleh Masyarakat yang berlokasi di Jorong Sambung sebagai kawasan ketahanan pangan di nagari tersebut

Reporter: Aznul Hakim

Editor    : Melatisan

Facebook Comments

loading...