Kapolsek Payung Sekaki Pantau Vaksinasi Covid-19 di Kantor Wali Nagari Supayang

covid-19
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di kantor wali nagari Supayang di tinjau Kapolsek Payung Sekaki

ARRUSNews – Kegiatan vaksinansi Covid-19 di kantor Wali Nagari Supayang, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok, dipantau Kapolsek setempat Iptu Yenpi Sabareni,SIP, Rabu (16 Juni 2021).

Vaksinasi massal dilakukan setelah sebelumnya dilakukan edukasi dan himbauan kepada masyarakat, sehingga  upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 di  Kabupaten Solok berlangsung sukses.

Terhadap itu, Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK,  M.Si melalui Kapolsek Payung Sekaki Iptu Yenpi sabareni,SIP mengatakan, selain memantau pelaksanaan kegiatan tersebut,  personel Polsek Payung Sekaki juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang bersedia mendaftar untuk pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19.

Iptu Yenpi menambahkan, Polres Solok dan jajaran selain melakukan patroli Yustisi, juga memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersedia divaksin.

Langkah itu dilakuka guna mendukung program pemerintah dalam percepatan pengendalian virus Corona di Kabupaten Solok.

“ Dengan sosialisasi dan himbauan yang kita lakukan, diharapkan ke depan jumlah masyarakat yang bersedia ikut vaksinasi massal di Puskesmas akan semakin bertambah,” jelasnya.

Reporter: Ismardi

Facebook Comments