Keren! Lisda Hendrajoni Dianugerahi The Top Women Leader Of The Year 2020

297
Lisda
Lisda Hendrajoni kembali meraih penghargaan The Top Women Leader Of The Year 2020 dari Seven Media Grup yang diserahkan langsung pada Jum'at (24 Juli 2020) malam, di Harris Hotel Bali

ARRUSNews – Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, patut berbangga memiliki Wanita hebat seperti Lisda Hendrajoni. Pasalnya Istri Bupati Pesisir Selatan tersebut, kembali meraih penghargaan The Top Women Leader Of The Year 2020 dari Seven Media Grup yang diserahkan langsung pada Jum’at (24 Juli 2020) malam, di Harris Hotel Bali.

 

“Alhamdulilah, hari ini kami menerima penghargaan dari Seven Media Asia, untuk kategori The Top Women Leader Of The Year. Ini tentunya merupakan sebuah pencapaian yang positif bagi kita semua, sekaligus sebagai pemicu semangat dalam melakukan aktivitas di tengah-tengah masyarakat,” ucap Lisda pada wartawan di Painan melalui via telpon.

Lisda yang juga merupakan anggota DPR RI dari Fraksi NasDem ini, mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan kepeduliannya terhadap masyarakat selama pandemi Covid-19, baik sebagai anggota DPR RI, maupun Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan.

“Yang paling utama adalah, bagaimana bantuan untuk masyarakat bisa tersalurkan dengan baik saat masa pandemi. Terutama mereka yang ekonominya terdampak. Kami bersama tim, terus berupaya memberikan bantuan pada masyarakat dan memastikan tidak ada mereka yang kelaparan,” kata Anggota DPR RI dari Dapil I Sumatera Barat itu.

Pesisir Selatan
Lisda Hendrajoni terima penghargaan The Top Women Leader Of The Year 2020

Selain memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak, terobosan yang dilakukan Lisda adalah seperti kampanye “Stay at Home” dan melaksanakan pola gaya hidup sehat yang dianggap penting memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

“Dalam setiap kegiatan, kami selalu mengkampanyekannya pada seluruh kader masyarakat agar tetap melaksanakan pola gaya hidup sehat, agar terhindar dari Virus Corona. Alhamdulillah, saat ini Pesisir Selatan yang sebelumnya sempat menjadi Zona Merah, sekarang sudah masuk kategori Zona Hijau,” tuturnya.

Selain itu, kata dia, terobosan dalam pemulihan ekonomi terutama bagi kaum perempuan dan kader PKK, serta pemanfaatan pekarangan untuk memenuhi kebutuhan pangan rumah tangga, dinilai menjadi inspirasi bagi kaum wanita di Indonesia.

“Saat ini kami tengah mengupayakan pemulihan ekonomi bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Bersama pemerintah pusat maupun daerah, kami sedang melakukan terobosan agar ekonomi masyarakat dapat kembali tumbuh dan berkembang, terutama UMKM sebagai penggerak roda ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Ketua Kelompok Komisi VIII Fraksi NasDem DPR RI ini, juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mendukung seluruh kegiatan dan telah ikut berpartisipasi dalam kepedulian terhadap masyarakat selama pandemi covid-19. Tak lupa juga ia memberikan apresiasi pada Seven Media Asia, yang telah menganugerahkan penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh pihak yang terlibat dan turut mendukung percepatan penanganan covid-19. Terima kasih banyak pada pihak Seven Media Asia, yang telah memilih saya pada kategori ini,” tuturnya.

Reporter: Okis Rockin

 

Facebook Comments

loading...