Ketua DPRD Kabupaten Solok Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran di Kubung dan Singkarak

DPRD
Ketua DPRD Kabupaten Solok Dosi Hendra ketika mengunjungi pos pengamanan lebaran berdialog dengan petugas

ARRUSNews – Lebaran hari ke dua (H+2), Jum’at (13 Mei 2021), ketua DPRD kabupaten Solok Dodi Hendra kunjungi dua titik Pos Pengamanan (Pospam) lebaran hari raya Idul Fitri 1442 H di kecamatan Kubung dan Nagari Kacang Kecamatan X Koto Singkarak.

Datang sendiri berpakaian batik, kehadiran ketua DPRD Kabupaten Solok disambut hangat oleh masing-masing petugas Pospam Lebaran setempat.

Dalam kunjungan tersebut, DPRD dari fraksi Genrinda Kabupaten Solok tersebut selain beramah tamah, sekaligus memotivasi petugas agar tetap semangat dna menjaga kesehatan dalam upaya mengantisipasi keamanan dan ketertiban pengunjung yang datang ke daerah itu.

Ketua Dodi Hendra selagus menghimbau masyaralat agar terus mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi dan suasana lebaran hari raya Idul Fitri.

” Kita mengapresiasi dedikasi dan loyalitas petugas Pos Pengaman Lebaran yang terdiri dari personil Polri, TNI, tenaga Kesehatan, Pol PP dan dinas Perhubungan dalam melaksanakan tugasnya, karena harus meninggalkan anak istri untuk melaksanakan tugasnya,” papar Dodi Hendra .

Reporter: Ismardi
Editor    : Melatisan

Facebook Comments