Kinerja Tim Laboratorium di Apresiasi Gugus Tugas Sumbar: Dari 1.558 Sample, Terkonfirmasi 15 Orang Positif Covid 19

621
Covid 19
Jasman Rizal

ARRUSNews – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar mengapresiasi kinerja tim laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi dibawah pimpinan dan penanggungjawab Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc, yang kembali memecahkan rekor Nasional pemeriksaan sample Swab di Sumatera Barat.

Pasalnya, dari 1.558 sample yang diterima dan diperiksa, hingga Minggu (31/5) pukul 08.00 Wib pagi, terkonfirmasi tambahan warga Sumbar positif terinfeksi covid-19 sebanyak 15 orang lagi, sedangkan pasien yang sembuh sebanyak 10 orang.

” Dengan tambahan 15 orang ini, total warga Sumbar yang telah terinfeksi positif Covid sampai hari ini (Minggu) sebanyak 567 orang,” kata Jasman Rizal, Kepala Dinas Kominfo Sumbar selaku Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/5) pagi.

Jasman menyebutkan, untuk rincian lebih lanjut tentang perkembangan covid 19 ini, nanti sore pihaknya akan sampaikan ke publik.
” Kita sedang menghimpun data,” jelasnya.

Reporter: Rudi Cader
Editor    : Melatisan

Facebook Comments

loading...