Kompol Russirwan Dilantik Sebagai Wakapolres Limapuluh Kota

Kompol
Kompol Russirwan dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai wakapolres Limapuluh Kota, Rabu (7 April 2021)

 ARRUSNews- Kompol Russirwan resmi dilantik sebagai Wakapolres  Limapuluh Kota, Rabu (7 April 2021) di halaman Mapolres setempat.

Pelantikan Kompol Ruusirwan dilakukan Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso dihadapan pejabat utama, para Kapolsek dan undangan lainnya.

Sebelum dipercaya menjadi Wakapolres Limapuluh Kota, Kompol Ruusirwan  sebelumnya menjabat Kabag Sumda di Polres Payakumbuh.

“Pergantian dan mutasi jabatan ini merupakan sudah hal biasa, selain untuk penyegaran, mutasi ini juga untuk menjadikan suatu organisasi itu bisa lebih baik lagi,” sambut Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso.

Kehadiran sosok baru sebagai Wakapolres, kata Kapolres, diharapkan mampu meningkatkan kualitas kinerja, baik secara pembinaan maupun operasional.

Selanjutnya kehadiran Kompol Rusirwan diharapkan bisa dan mampu untuk menimbulkan atau membangkitkan semangat yang baru, bisa mendoroang dan memotifasi personil untuk bekerja lebih baik lagi dan berkualitas.

“Hal ini terntunya dalam mendukung program prioritas Kapolri yang presisi, yakni prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakapolres Limapuluh Kota Kompol Russirwan mengatakan dirinya ucapan terimaksih kepada Kapolres dan semua jajaran Polres Limapuluh Kota dari pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan Wakapolres Limapuluh Kota.

“Mohon bimbingan dalam melaksanakan tugas ini. Kepada semua jajarajan Polres Limapuluh Kota, kami meminta agar bisa memberikan bantuan kerjasama semua pihak untuk kesuksesan kinerja sesuai arahan dari Kapolri,” harapnya.

Reporter: Mardikola Tri Rahmad

Facebook Comments