MR. DIY Hadir di Solok, Pusat Perbelanjaan NC Plaza Semakin Lengkap

Solok
NC Plaza di Kota Solok semakin memperjelas kehadirannya menjadi pusat perbelanjaan terlengkap dengan membuka toko ritel perkakas rumah tangga MR. DIY

ARRUSNews – Keberadaan NC Plaza di Kota Solok semakin menegaskan eksistensinya menjadi pusat perbelanjaan terlengkap dengan kehadiran toko ritel perkakas rumah tangga MR. DIY.

Setelah sebelumnya menyediakan  NC Mart, Biblo Style, Alien FunZone, Dua Pintu Coffe Shop & Nginum NC Juice, managemen NC Plaza,  kembali melengkapi pusat perbelanjaannya dengan membuka toko perlengkapan rumah tangga termurah di Kota Solok.

Dengan dibukanya toko ritel MR. DIY, menurut owner NC Plaza,H. Nofi Candra, pusat perbelanjaan yang berada di jantung Kota Solok ini semakin lengkap.  NC Plaza bahkan ingin memanjakan konsumen dengan menghadirkan pusat perbelanjaan murah dan bersahabat bagi warga di daerah ini.

“Kehadiran MR. DIY semakin memperjelas konsep 1 tempat dengan banyak tujuan di NC Plaza,” papar Nofi Candra.

Dikatakan NC, panggilan khas Nofi Candra, pihaknya menggandeng MR.DIY membuka toko ke 256 di NC Plaza, lebih karena menyediakan beragam perlengkapan  perlengkapan rumah tangga termurah, yang menawarkan beragam pilihan lebih dari 16.600 jenis produk dengan harga yang ringan.

Plaza
Sesaat setelah dibuka, toko ritel MR DIY di NC Plaza diserbu pengunjung yang membutuhkan peralatan rumah tangga dengan harga terjangkau.

MR.DIY, kata NC, perusahaan ritel perlengkapan rumah asal Malaysia, sangat memanjakan konsumen dengan moto ‘Always Low Prices’. Dengan rangkaian produk terlengkap yang ditawarkan bagi keluarga di Solok dan Sumatera Barat, NC Plaza optimistis semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu peritel dengan pertumbuhan yang pesat

.” Hari ini, Sabtu tanggal Sabtu, 19 Juni 2021, kita membuka  toko perlengkapan rumah tangga Mr.DIY di NC Plaza, dengan harapan dapat membantu kebutuhan konsumen dengan harga menenggang (terjangkau) pada masa pandemi Covid-19 ini, “ tutur anggota DPD RI periode 2014-2029 ini.

Peresmian toko ke 256 MR.DIY di NC Plaza, ditandai dengan pengguntingan pita oleh  ibunda Nofi Candra, Hj Hj. Lifwarda.

Ikut menghadiri soft opening MR. DIY dalam  suasana suka-cita itu, diantaranya Distrik Manager MR. DIY, Hersyah,  sekaligus didaulat menyampaikan sambutan, kemudian Wakil Ketua  DPRD Kota Solok Efriyon Coneng, serta anggota DPRD lainnya, Rusdi Saleh.

Menyambut kehadiran MR.DIY menghiasi etalase NC Plaza, anggota DPRD Kota Solok Rusdi Saleh mengaku optimistis  kota Solok akan menjadi salah satu destinasi belanja terlengkap bagi keluarga modern.

Rusdi Saleh bukan tanpa argument menyampaikan pendapatnya. Dengan dibukanya toko ke-256 MR.DIY, para konsumen diharapkan dapat menemukan berbagai produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga mereka.

Rusdi Saleh bukan tanpa argument menyampaikan pendapatnya. Dengan dibukanya toko ke-256 MR.DIY, para konsumen diharapkan dapat menemukan berbagai produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga.

Rusdi Saleh melihat saat pembukaan toko MR.DIY, terdapat beragam jenis produk dengan banyak kategori, berupa perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah tangga, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan Handphone, kosmetik dan perhiasan, serta jenis barang lainnya.

“ Dengan berbagai jenis produk tersebut, para anggota keluarga  dapat menemukan jawaban atas segala kebutuhan mereka,” papar politisi PAN itu.

 

 

Facebook Comments