Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Terima Kasur dari Bupati Kampar

Asuhan
Bupati Kampar serahkan bantuan kasur kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang, Jumat (10/9/2021)

ARRUSNews– Panti Asuhan Putra Muhammadiyah di Desa Suka Mulya Kecamatan Bangkinang dikunjungi Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH   guna menyerahkan bantuan berupa kasur tidur.

Disambut hangat oleh Kepala Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Ardi, SE bersama para pengasuh panti dan anak panti, kehadiran Bupati Catur  didampingi Kepala Badan Pendapatan Daerah, Ir. Hj. Kholidah, MM dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Hambali SE. MBA. SH, Jum’at (10/9/2021)

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto  menyampaikan, kedatangannya ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dengan membawa bantuan kasur tidur,  berawal dari pembicaraannya dengan Kepala Panti setelah melakukan penyerahan hewan korban beberapa bulan yang lalu.

“  Kepala Panti  menyampaikan,  ada sekitar 30 orang anak anak panti  yang saat ini masih tidur  dua orang dalam satu kasur, bahkan ada yang tidak memakai kasur ” ujar Catur.

 

panti
Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto foto bersama dengan anak panti Muhammdiyah Bangkinang

Kondisi itu mendorong dirinya mengunjungi anak-anak panti dalam kegiatan Jum’at Berkah untuk sekaligus menyerahkan bantuan  30 unit kasur tidur agar dapat dimanfaatkan ana-anak panti untuk beristirahat dengan nyaman.

Catur Sugeng Sutanto mengatakan, kalau tidur sudah nyaman, anak anak bisa beraktifitas dan belajar dengan baik dan sungguh sungguh, sehingga kelak menjadi anak anak yang sholeh, berakhlak mulia dan  dapat mewujudkan cita cita untuk membahagiakan orang tua, bangsa dan negara.

Meyambut bantuan itu,  Kepala Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Ardi,  dengan haru menyampaikan  terimakasih kepada Bupati Kampar yang telah memberikan bantuan kasur tidur untuk anak anak panti.

“ Bantuan ini pasti sangat bermanfaat bagi kami. Semoga  bantuan ini menjadi amal ibadah disisi Allah SWT,” ucap Ardi bersyukur.

Reporter: Dino Aritaba.

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDilantik Ketua Umum KTNA Kampar, Pengurus KTNA Kecamatan Diminta Lakukan Pembinaan Petani
Artikel berikutnyaDigelar Kadin dan OJK Riau, Bupati Kampar Semangati Vaksinasi Massal di Desa Suka Mulya