Patok Dua Emas, Atlit Menembak Kab Solok Dilepas IKuti Kejuda Kapolda Sumbar

Menembak
Berkekuatan 12 atlit menembak, tim Perbakin dilepas Ketua KONI Rudi Horizon mengikuti Kerjuaraan Daerah (Kejurda) Kapolda Cup Sumbar tahun 2021, Selasa (2 Februari 2021)

ARRUSNews – Dengan mematok target dua emas, sebanyak 12 orang atlit menembak dari Perbakin Kabupaten Solok, mengikuti Kerjuaraan Daerah (Kejurda) Menembak Kapolda Cup Sumbar tahun 2021 di Padang.

 

Didampingi Erison Hadi sebagai Manager tim, pelatih Diki dan Sekretaris Perbakin Un Khairul, keberangkatan tim menembak Kabupaten Solok yang akan bertanding dari tanggal 3 sampai 7 Februari 2021 dilepas Ketua KONI setempat Rudi Horizon bersama kepala Sekretariat KONI Zulmasdia dan Bendahara KONI Hary Gusrinanda, SE, Selasa (2/2) di Kotobaru Solok.

Mengiringi keberangkatan tim Perbakin Kabupaten Solok, Ketua KONI rudi Horizon menyampaikan pesan menjaga sportivitas dan peningkatan prestasi. Kerjuda Kapolda Sumbar Cup yang diikuti Atlit menembak Kabupaten Solok, kata Rudi, adalah bagian dari proses  pembinaan yang dilakukan Perbakin untuk persiapan menuju Porprov Sumbar mendatang. “ Meningkatkan prestasi harus menjadi tujuan, tetapi tanpa mengabaikan prinsip spotivitas sebagai patriot olahraga,” kata Rudi.

Diungkapkan, Kejurda menembak Kapolda Cup bagi atlit Kabupaten Solok adalah sasaran antara, karena target utama bagi semua cabang olahraga Kabupaten Solok adalah bagaimana meningkatkan prestasi menjadi dua besar di Sumatera Barat. “ Kita lepas atlit menembak Perbakin dengan iringan do’a dan harapan agar mampu  meningkatkan prestasi. Kita sampaikan, selamat bertanding kepada atlit menembak Kabupaten Solok, “ tutur Rudi Horizon.

Reporter: Aznul Hakim

Editor    :Melatisan

Facebook Comments