Pemkab Solok Berduka, Kasi Intelijen Satpol PP Kabupaten Solok Meninggal Dunia

2569

ARRUSNews – Innalilahi Wa’inna Ilaihiroji’un. Pemerintah Kabupaten Solok berduka. Ramli, SH, Kasi (Kepala Seksi) Intelijen Satpol PP Kabupaten Solok berpulang ke Rahmatullah dalam usia 52 tahun.

Ramli meninggal di RSU M.Natsir Solok karena sakit yang diderita sejak beberapa waktu lalu. Namun karena almarhum berpulang saat lagi di rawat di rumah sakit, ia dimakamkan sesuai SOP Covid 19 di pemakaman keluarga di Ikur Koto Lubuk Minturun, Kota Padang.

“ Pemakamkan sesuai SOP Covid ini merupakan protap yang mesti diikuti jika ada yang meninggal dunia di rumah sakit, “ kata Edisar Dt. Manti Basa, SH,MH Assisten Koordinator Bidang Pemerintahan Kabupaten Solok yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Solok.

Jenazah

Penghormatan terakhir anggota Satpol PP Kab Solok saat melepas keberangkatan almarhum Ramli ke pemakaman, Rabu (6/5)

Dikatakan Edisar, pemakaman Ramli langsung diurus oleh Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Solok mulai dari proses dirumah sakit sampai dengan pemakaman di Padang. Ikut melepas dan mengantar jenazah Ramli ke pemakaman Kepala Kasat Pol PP kabupaten Solok, Efriadi.

Menurut Syukri, teman sejawat almarhum, dalam pergaulan sehari hari merupakan sosok panutan bagi rekan rekan kerjanya . Selain tempat bertanya almarhum juga sosok yang sangat peduli kepada bawahan dan sangat hormat kepada atasan.

Reporter: Aznul Hakim
Editor     : Melatisan

Facebook Comments

loading...