Pemkab Solok Terima Bantuan APD dari BPJS Ketenagakerjaan

masker
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cab. Solok Muhammad Fanani bersama jajaran serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 200 pcs masker dan 200 pcs face shield kepada Bupati Solok, Rabu (3/6).-

ARRUSNews – Menjelang penerapan era new normal (tatanan kehidupan baru) dalam masa pandemi Covid 19 yang dimulai pada 8 Juni 2020 nanti, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cab. Solok Muhammad Fanani bersama jajaran serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD)  berupa 200 pcs masker dan 200 pcs face shield kepada Pemerintah Kabupaten Solok.

 

Bantuan APD dari BPJS Ketenagakerjaan itu,  diterima langsung Bupati Solok di Gues House Arosuka, Rabu (3/6). Bantuan tersebut, segera akan disalurkan bagi dinas/ instansi yang melakukan pelayanan publik,  seperti Rumah Sakit, Dinas Kependuduma  dan Catatan Sipil (Disdukcapil dan DPM PTDP Naker).

Sebelumnya, BPJS Ketenagakerjaan Cab. Solok juga sudah menyalurkan bantuan berupa 1000 paket sembako kepada masyarakat Kab. Solok yang terdampak covid-19

Menyambut bantuan itu,  Bupati Solok H. Gusmal mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan BPJS beserta jajaran yang terus menunjukkan kepedulian tinggi bagi masyarakat Kab. Solok dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Gusmal berharap, kerjasama antara pemerintah Kabupaten Solok dan BPJS Ketenagakerjaan dapat terus berjalan dengan baik untuk kepentingan masyarakat banyak. ” Untuk pelaksanaan new normal, kita akan membuka beberapa kegiatan di fasilitas umum dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menanggulangi penyebaran covid-19,” tegas Bupati Gusmal.

Reporter: Aznul Hakim

Editor    : Melatisan

Facebook Comments

Artikel sebelumyaNew Normal: Objek Wisata, Pasar dan Masjid di Kab. Solok Kembali Beroperasi
Artikel berikutnyaRumah Permanen Jebol, Musibah Longsor di Solok Renggut Nyawa Dua Kakak Beradik