Percepat Konversi Bank Nagari Menjadi Syariah, Gubernur Mahyeldi Minta Dukungan ASN

Bank Nagari
Percepat konversi Bank Nagari menjadi syariah, Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, meminta dukungan kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar.

ARRUSNews – Sebagai percepatan konversi Bank Pembangunam Daerah Sumatera Barat (Sumbar) atau Bank Nagari menjadi bank syariah, Gubernur Sumbar,  Mahyeldi Ansharullah, meminta dukungan kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar.

 

“Dalam rangka mempercepat dan mendukung konversi Bank Nagari ini, saya berharap dukungan dari semua ASN, sebab ini semangat kita bersama, termasuk para direksi, komisaris dan seluruh pemegang saham sudah sepakat,” ungkap Buya Mahyeldi, disela kegiatan wirid bulanan ASN Pemprov Sumbar, Jumat (12 Maret 2021).

Dijelaskan Mahyeldi, dua bentuk dukungan yang bisa diberikan ASN adalah dengan membuka rekening di Bank Nagari Syariah, kemudian masing-masing OPD serta sekolah-sekolah memasang spanduk dukungan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat.

Buya Mahyeldi bahkan langsung meminta Sekretaris Daerah (Sekda) untuk segera membuat edarannya.

“Dukungan ini akan mensosialisasikan pada masyarakat luas bahwa Bank Nagari sedang proses konversi. Dan semoga sesuai rencana konversi bisa dilaksanakan. Kita berharap potensi perantau, pengusaha dan pihak lainnya akan memberikan dukungan juga pada konversi ini,” harap Gubernur Sumbar.

Reporter: Aznul Hakim/Relis

 

Facebook Comments