Perkuat Kerjasama, Bupati Dharmasraya Sambangi Rusma Yul Anwar di Painan

Dharmasraya
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Bupati Pessel Rusma Yul Anwar dalam perbincangan serius menyangkut kerjasama kedua daerah

ARRUSNews – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyambangi kediaman Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, Senin (30/8/2021) malam di Painan.

Kedatangan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan rombongan disambut hangat oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar.

Sebelumnya, Bupati Dharmasraya melakukan takziah ke rumah almarhum bapak Nasrul Abit, mantan wakil gubernur Sumatera Barat yang juga mantan wakil bupati dan bupati Pesisir Selatan, di Labuhan Tanjak, Nagari Air Haji Barat, Kecamatan Linggo Sari Baganti.

” Alhamdulillah, kami tadi sudah bertemu dan bersilaturahmi dengan Bupati Rusma Yul. Kita sempat mendisikusikan beberapa hal menyangkut peluang kerjasama dua kabupaten,” kata Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Disampaikan, silaturrahmi dua kepala Daerah memiliki makna tinggi, salah satunya terbangun hubungan kerjasama yang harmonis, dan tentunya akan berlanjut ke depan.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati Rusma Yul Anwar yang menyambut dengan hangat kedatangan kami ke daerah ini,” katanya.

Sutan
Sutan Riska Tuanku Kerajaan foto bersama dengan Rusma Yul Anwar

Sementara itu,  Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengatakan, kedatangan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska adalah dalam rangka silaturrahmi biasa.

“Setelah takziah ke rumah bapak Nasrul Abit di Labuhan Tanjak, Air Haji, beliau singgah untuk silaturrahmi,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ulas Bupati Pessel, pihaknya juga memaparkan potensi-potensi pariwisata yang ada di Pesisir Selatan, seperti Kawasan Wisata Bahari Mandeh, Pantai Carocok Painan dan lainnya.

“Mudah-mudahan akan semakin banyak wisatawan yang datang ke Pesisir Selatan, termasuk dari Kabupaten Dharmasraya sendiri,” sebut Rusma.

Reporter: Rnd

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDinas Kominfotik Bersama KPID dan Polda Sumbar Bakal Tertibkan TV Kabel Ilegal
Artikel berikutnyaDi Launching Mendagri, Sinergitas Pengelolaan Bersama Pencegahan Korupsi Diikuti Wako Solok Secara Virtual