PKK Kabupaten Solok Bagikan Masker 400 Lembar ke PKK Kecamatan

192
Masker
Didampingi ketua PKK Kecamatan Gununng Talang, Camat setempat Misran terima bantuan masker dari ketua TP-PKK Kab Solok, Selsa (21/4)

ARRUSNews Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Desnadefi Gusmal  membagikan bantuan masker kepada masyarakat melalui ketua PKK kecamatan, sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan pandemi virus Coroan.

Penyerahan masker tersebut secara simbolis dilakukan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Desnadefi Gusmal kepada  TP-PKK Kecamatan Kubung Ny. Hetty Ricky Carnova dan TP-PKK Keamatan Gunung Talang Ny. Rita Misran, Selasa (21/4) di kantor camat setempat.

Mengiringi penyerahan masker itu, ketua TP-PKK Kabuapten Solok Ny. Desnadefi Gusmal memastikan, bantuan yang diserahkan merupakan bentuk  partisipasi TP PKK Kab. Solok dalam mencegah dan menanggulangi covid 19 di daerah itu.

“Bantuan masker dari TP PKK Kab. Solok ini nantinya akan di salurkan ke seluruh TP PKK Kecamatan . Masing-masing mendapat 400 pcs masker untuk tahap satu ini,” kata Desnadefi.

Pihaknya sekaligus menghimbau masyarakat untuk dapat serlalu mengantisipasi penularan covid-19. Melalui TP PKK kecamata, Desnadefi berpesan untuk terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyrakat tentang covid-19, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“ Ingatkan warga kita semua untuk mengindahkan segala himbauan dari pemerintah daerah  demi memutus rantai penularan covid-19,” jelasnya.

Terkait teknis pembagian masker di kecamatan, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok menyerahkan sepenuhnya  kepada pemerintah dan TP PKK kecamatan.

Menyambut itu,  camat Kubung Ricky Carnova  menyampaikan  terimakasih atas kepedulain TP PKK Kab. Solok dalam menanggulangi wabah covid-19 ini.

“ Kita selalu bertekad untuk bekerjasama dalam membantu pemerintah daerah dalam mencegah penularan covid-19 di daerah ini,” sebut Camat Kubung.

Reporter: Aznul Hakim

Edistor   : Melatisan

Facebook Comments

loading...