Program Jumat Barokah, Satreskrim Polres Kampar Gelar Makan Siang Gratis Bagi Anak Yatim

Satreskrim
Program Jumat Barokah yang dilaksanakan Satreskrim Polres Kampar, Provinsi Riau, mendapat sambutan antusias dari masyarakat

ARRUSNews – Program Jumat Barokah yang diaplikasikan Satreskrim Polres Kampar, Provinsi Riau dengan menggelar makan siang gratis bagi anak-anak Panti Asuhan serta masyarakat sekitar, terus berlanjut dan dinanti dengan antusias.

 

Terbaru, bertempat di Kafe TSJ di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota, Jumat (12 Maret 2021) siang,  Satreskrim Polres Kampar kembali menggelar makan siang gratis yang diikuti anak-anak panti asuhan Putra Muhammadiyah dan Putri Aisyiyah, Ibu-ibu petugas kebersihan kota serta warga masyarakat lainnya.

Seperti biasa, Satreskrim Polres Kampar  menyiapkan sekitar 200 porsi makan siang serta minuman yang dihidangkan secara prasmanan untuk dinikmati setiap peserta yang datang.

Makan
Sejumlah anak yatim mengikuti makan siang bersama dengan Satreskrim Polres Kampar dalam kegiatan Jumat Barokah yang digelar secara regular

Untuk menghindari kerumunan dan  tetap menerapkan protokol kesehatan, maka pelaksanaa makan siang  dibagi dalam 2 sesi, yaitu sebelum dan sesudah shalat Jumat.

Dikutip dari Info Kampar, kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar diharapkan  masyarakat terus berlanjut. Mereka berpendapat  kegiatan sosial  ini  menjadi momen yang paling ditunggu oleh warga setempat.

Terhadap itu, Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bery Juana Putra SIK selaku coordinator menyebutkan,  kegiatan Jumat Barokah  akan diupayakan tetap terlaksana secara regular. “ Kita bahagia, disamping  ibadah disisi Allah SWT , program Jumat Barokah ini yang mendapat respon positif serta dukungan dari masyarakat luas,” sebut  AKP Bery Juana Putra.

Sumber: Info Kampar

 

Facebook Comments