Ramadhani Kirana Putra Pembina Apel Bulan Bhakti Pembagian Masker dan Susur Sungai di Kota Solok

Kirana
Wawako Ramadhani Kirana Putra memeriksa pasukan ketika memimpin apel Bulan Bhakti Pembagian Masker dan Susur Sungai, di halaman Balaikota Solok, Senin (30/8/2021).

ARRUSNews – Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra mengatakan, kesadaran memakai masker harus mulai ditanamkan dan dibiasakan dari diri sendiri. Apabila telah terbiasa, otomatis nantinya keluarga dan masyarakat akan terbiasa menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19 ini.

Hal itu diungkapkan Ramadhani Kirana Putra ketika menjadi pembina apel Bulan Bhakti Pembagian Masker dan Susur Sungai, di halaman Balaikota Solok, Senin (30/8/2021).

Wawako Ramadhani sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen, terutama dari unsur kesehatan, BPBD dan Satpol PP dan Damkar Kota Solok yang telah bekerja dengan baik dalam mengendalikan dan mengurangi angka penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama, selalu berdoa agar pandemi ini cepat berakhir,” ajaknya

Ikut mengahadi apel ini, Plt.Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Solok, Delfianto, Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Ardinal, Kalaksa BPBD Kota Solok, Ikhlas, beserta personel dari Satpol PP dan Damkar, BPBD, serta Dinas Kesehatan.

Solok
Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra menjadi pembina apel Bulan Bhakti Pembagian Masker dan Susur Sungai, di halaman Balaikota setempat, Senin (30/8/2021).

Disebutkan, manfaat kegiatan susur sungai yang salah satunya adalah untuk mencegah banjir bandang, sehingga kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari sumbatan-sumbatan yang ada di sungai.

“Semoga dengan kegiatan susur sungai ini, aliran sungai yang ada di Kota Solok akan bersih dan jika turun hujan deras bisa memgurangi resiko terjadinya banjir,” Papar Ramadhani.

Reporter: Wahyu Haryadi

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDiserahkan Gubrrnur, Labkesda Merangin Dapat Bantuan alat PCR dari Pemprov Jambi
Artikel berikutnyaTanam Padi Anak Daro, Wako Solok Harapkan Peningkatan Pangan Berdampak Pada Kesejahteraan Petani