Satreskrim Polres Kampar Berbagi, Program Jumat Barokah Makan Siang Gratis Disenangi Warga

Jumat
Program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar dengan berbagi makan siang gratis mendapat sambutan baik oleh warga dan anak yatim

ARRUSNews – Program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar, berbagi makan siang gratis bersama anak-anak Panti Asuhan dan Dhuafa setiap pekannya tetap dinanti warga.

Seperti biasa, Jumat (27/08/2021) siang ini, bertempat di Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota, kembali digelar kegiatan Berbagi Makan Siang Gratis oleh Satreskrim Polres Kampar.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 11.30 wib dan dibagi dalam dua sesi, dimana pada sesi pertama sebelum shalat Jumat dihadiri petugas kebersihan kota, tukang becak dan warga setempat. Selanjutnya sesi kedua setelah shalat Jumat untuk pengurus masjid serta sebagian masyarakat.

Untuk menghindari kerumunan peserta, makanan bagi anak panti asuhan diantar langsung ke tempat mereka, yaitu di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bangkinang Kota.

Dari pantauan, kegiatan Berbagi Makan Siang Gratis mendapat sambutan baik dari masyarakat. Kegiatan ini menjadi momen yang ditunggu khususnya bagi kaum dhuafa di Kota Bangkinang. Mereka senang bisa hadir ditempat ini, untuk menikmati makan siang secara gratis yang disediakan Satreskrim Polres Kampar bekerjasama dengan Kafe TSJ Bangkinang.

Salahsatu peserta dari petugas kebersihan kota yang mengikuti kegiatan ini, saat diminta tanggapannya menyampaikan bahwa beliau senang adanya program ini dan berterimakasih kepada Jajaran Polres Kampar yang mengadakannya.

Terpisah,  Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bery Juana Putra SIK selaku pelaksana menyampaikan,  kegiatan Jumat Barokah sebagai wujud kepedulian Polres Kampar terhadap masyarakat kurang mampu ditengah masa Pandemi.

“ Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ungkapnya.

Reporter: Dino Aritaba

Facebook Comments

Artikel sebelumyaWalikota Solok Zul Elfian Lepas 6 Atlet dan Seorang Pelatih Menuju PON XX Papua
Artikel berikutnyaSempat Kabur ke Atap Rumah, Buronan Kasus Narkoba Akhirnya Ditangkap Polisi