Sejumlah ASN Kab Solok Pensiun, Plh. Sekda Edisar Minta Silaturahmi Tetap Terjaga

Sekda
Melepas sejumlah ASN (Aparatur Sipil Negara) yang memasuki masa pensiun, Plh. Sekda Kab Solok Edisar serahkan cenderamata

ARRUSNews – Melepas sejumlah ASN (Aparatur Sipil Negara) yang memasuki masa pensiun, Plh. Sekda Kabupaten Solok Edisar, SH, M. Hum dalam kapasitasnya sebagai Bupati setempat menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas pengabdian dan dedikasinya bagi Kabupaten Solok

Sekda Edisar menyampaikan, dirinya beberapa bulan kedepan juga akan mengakhiri pengabdian  sebagai ASN karena pensiun. Namun demikian, pengabdian boleh berakhir, tetapi persaudaraan harus terbangun sampai akhir hayat.

” Setelah berakhirnya pengabdian sebagai ASN, Bapak dan ibu bisa lebih mempunyai banyak waktu dengan keluarga. Inilah masa yang sangat berharga bagi keluarga, berkumpul dengan anak cucu kita,” papar Plh. Sekda Kab Solok, Edisar, Jum’at (29 Juli 2021) di Arosuka.

Para ASN Pemkab Solok yang memasuki masa pensiun per 1 Agustus 2021,  diantaranya staf ahli Bupati bidang pemerintahan Syafrizal. SJ, SE, Kabag Organisasi Setda Kab Solok, Zulfadli, S, Pd, MM,  Edmizal, SE dan Asniwarti, S. Sos.

Dihadapan Sekda dan Askoor Bidang Eksbangkesra Medison,S,Sos M,Si, Askoor Bidang Administrasi Sony Sondra, SE, M,Si, Kabag Keuangan Harwendi,SE dan para staf,  Syafrizal. SJ yang didaulat mewakili para ASN yang purna tugas mengatakan, masa pensiun adalah hal yang biasa dan akan dilalui oleh semua Aparatur Sipil Negara.

Memanfaatkan masa purna tugas ini, pihaknya akan mempergunakan waktu kepada kegiatan yang positif dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. “  Kalau sebelumnya kita sibuk dengan rutinitas dan pekerjaan, ke depan tentu akan lebih banyak waktu dengan keluarga,” tuturnya.

Meski sudah tidak bekerja di Pemkab Solok, dirinya berharap  Silaturrahmi  akan terus terjaga dengan sesame ASN yang masih aktif. “ Sebagai seorang ASN yang sudah 39 tahun mengabdi, tentu pernah melewati masa susah-senangnya. Untuk itu, kami  mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan  selama ini,” tutupnya.

Reporter: Ismardi

Editor    : Melatisan

 

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaHebat, Puskesmas Batu Bajanjang Raih Top Inovasi Pelayanan Publik
Artikel berikutnyaWagub Sumbar Audy Joinaldy: Peternakan Kambing Etawa Punya Prospek Besar