Simpan Narkoba Dibalik Masker, Petugas Satnarkoba Polres Padang Amankan Seorang Buruh

Petugas
kasus narkoba ditangkap petugas Satnarkoba Polres Padang (ilustrasi/net)

ARRUSNews – Petugas Satnarkoba Polresta Padang menangkap seorang tersangka penyalahgunaan narkoba, Kamis (11 Maret 2021) malam di Padang.

Petugas mengamankan tersangka berinisial RF (30) karena diketahui menyembunyikan narkoba jenis sabu di dalam masker. Tersangka diketahui bekerja sebagai buruh.

“Tersangka ini ketika ditangkap petugas berusaha menyembunyikan barang bukti berupa benda kristal bening yang diduga sabu di balik masker,” ujar Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Padang, Ajun Komisaris Dadang Iskandar, Sabtu (13 Maret 2021)

Selain menggunakan masker untuk menyembunyikan barang haram itu, tersengka tersangka menyimpan lima paket butiran kristal bening diduga narkoba di dalam bungkus rokok. Total barang bukti yang disita sebanyak 1,84 gram.

Dadang mengatakan, RF kini telah ditahan di Markas Polres Kota Padang. Sedangkan penangkapan dilakukan pada Kamis dinihari lalu berawal dari laporan masyarakat yang diterima oleh kepolisian.

RF ditangkap di Pinggir Jalan By Pass Padang, tepatnya di depan Puskesmas Kelurahan Koto Panjang, Koto Tangah.

“Dari hasil interogasi terhadap pelaku, diakui kalau barang bukti narkoba yang ditemukan adalah milik atau dalam penguasaannya,” ujar Dadang.

Sumber: IndeksNews

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBertambah Lagi 19 Orang, Kasus Covid-19 Kabupaten Solok Kini Menjadi 906 Orang
Artikel berikutnyaMeski Kekurangan Guru, Pemkab Sijunjung Prioritaskan Program Digitalisasi Pendidikan