Tidak Ada Lagi Masyarakat Tidak Vaksin,Gubernur Jambi: Ekonomi dan Aktivitas Segera Pulih

masyarakat
Gubernur Jambi Al Haris saat membuka sosialisasi Germas protokol kesehatan dan vaksinasi menegaskan, Masyarakat harus terlayani dengan baik

ARRUSNews – Masyarakat diminta memenuhi anjuran vaksin dengan harapan tercapai kondisi aman Covid-19, sehingga aktivitas dan perekonomian segera pulih dan normal.

“Kita harap tidak ada warga tidak divaksin. Masyarakat harus terlayani dengan baik. Disini setiap hari vaksin diadakan,” ungkap Gubernur Jambi Al Haris ketika meninjau Vaksinasi di Grand Hotel Jambi, Senin (6/9/2021).

Didampingi Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra, Gubernur Jambi meninjau pelaksanaan vaksinasi mengejar pencapaian target 5,3 juta untuk vaksin pertama dan kedua bagi masyarakat setempat.

Disebutkan Gubernur Al Haris, dengan adanya sentra vaksin semakin memudahkan warga mengikuti injeksi vaksin.

” Perlu lokasi atau sentra vaksin agar semakin dekat dan mudah dijangkau. Kita gembira, ternyata minat vaksin masih tinggi di Kota Jambi,” ujar Al Haris.

Gubernur
Gubernur Jambi Al Haris saksikan penandatanganan kesepakatan meningkatkan peserta vaksinasi di daerah Jambi

Kota Jambi merupakan pusat kegiatan dan aktivitas untuk Provinsi Jambi, menjadi perhatian utama agar segera aman dan normal untuk aktivitas masyarakat.

“Pusat kegiatan di Kota Jambi kalau sudah aman, orang akan mudah datang dan ekonomi akan segera pulih. Saat ini data vaksin pertama 458 ribu dan yang kedua 337 ribu,” ujar Gubernur.

Al Haris melanjutkan, data vaksinasi Provinsi Jambi saat ini sekitar 1.3 juta, merupakan gabungan vaksin pertama dan kedua, sehingga masih tersisa 4 juta dari target 5,3 juta.

Sebelumnya, Gubernur Jambi juga meninjau Vaksinasi di Gedung Prajurit didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI.M.Zulkifli.

Pada kesempatan, Gubernur Jambi menegaskan, untuk daerah yang belum banyak bergerak, dapat terus mengejar pencapaian target vaksinasi.

“Untuk Kota Jambi banyak tim dan akses. Tidak ada kendala bagi masyarakat mengikuti, karena juga ada Kapolda dan Danrem membantu untuk daerah. Kita perlu mengadakan vaksinasi dekat masyarakat yang banyak bekerja diladang,” jelas Al Haris.

Reporter: Ismardi

Sumber : Diskominfprov

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGagalkan Peredaran 19 Paket Ganja, Polres Pasaman Tangkap Sepasang Pemotor dari Mandahiling Natal
Artikel berikutnyaDPRD Jambi Usulkan Ranperda Inisiatif, Gubernur Al Haris: Kita Apresiasi dan Dukung Ranperda Kearsipan dan Disabilitas