Tiga Besar MCI Season 8, Lord Adi Disambut Hangat Bupati Eka Putra di Gedung Indojolito

Lord
Pulang dari ajang Master Chef Indonesia, season 8, Lord Adi yang disambut hangat bupati Tanah Datar di gedung Indojolito Batusangkar, Senin (23 Agustus 2021).

Beritanda1 – Pertemuan yang membanggakan. Begitu pulang ke Batusangkar dari ajang Master Chef Indonesia, Lord Adi beserta keluarga disambut hangat Bupati Tanah Datar Eka Putra di Gedung Indojolito, Batusangkar, Senin (23 Agustus 2021).

 Meski perjuangan Suhaidi Jamaan yang belakangan popular dengan julukan Lord Adi terhenti di 3 besar Progam Master Chef Indonesia (MCI) Season 8, Bupati Eka Putra memberi apresiasi yang tinggi keberhasilan pahlawan Tanah Datar tersebut.

“Kami bangga dan sangat bahagia pencapaian Lord Adi sebagai chef. Walaupun tidak menjadi juara, tidak mengurangi apresiasi kita. Beliau membawa nama Tanah Datar semakin dikenal dan menjadi perbincangan di tingkat Nasional,” ucap bupati didampingi Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra.

suhaidi
Suhaidi yang dikenal sebagai chef Adi dan keluar, dijamu bupati Tanah Datar Eka Putra dan istri di gedung Indojolito

Bupati Eka Putra turut mendoakan langkah  Chef yang mengaku sebagai petani Cabai itu  semakin sukses.

“Kita semua mendo’akan yang terbaik untuk Chef Adi, tetap semangat, jangan berpuas diri dan tetap rendah hati, jangan pernah sombong,” harap bupati.

Sementara Chef Adi juga mengaku senang diundang Bupati Tanah Datar datang ke Indo Jolito.

Lord Adi mengaku bersyukur dengan capaian prestasinya pada program MCI season 8.

“Alhamdulillah, saya puas dengan capaian ini. Tidak menyangka bisa melangkah cukup jauh di MCI, ini tentu tidak lepas dari doa dan dukungan keluarga, Sumatera Valounter dan masyarakat,” ucap juara tiga Program MCI season 8 itu.

Menurutnya, tidak masuk grand final adalah sebuah takdir.

“ Namun ada catatan yang membanggakan, pertama kali dalam sejarah MCI, ada yang bisa 6 kali secara berturut-turut menang dalam tantangan juri.” sebut Lord Adi sumringah.

Didampingi isteri Neli Sofia dan kedua putri Syifa (11 tahun) dan Tasya (13 tahun), Adi yang diberi gelar Lord oleh penggemarnya mengatakan kecintaannya ke Tanah Datar.

Reporter: Dvd

 

 

 

 

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaLepas Tiga Perwira Mutasi, Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono Dorong Kembangkan Kreativitas
Artikel berikutnyaBupati Eka Putra Dukung Pembangunan Ponpes Modern Tahfizh Qur’an di Salimpaung