Tiga Orang Pasien Konfirmasi Positif Covid 19 Kabupaten Solok Sembuh

69
Covid-19
Kabag Humas Syofiar Syam menyebutkan, hari ini, Rabu (9 September 2020) bertambah 10 orang positif Covid-19 di Kab Solok

ARRUSNews –  Sebanyak tiga orang pasien Konfirmasi positif Covid 19 Kabupaten Solok dinyatakan sembuh, Kamis (20 Agustus 2020).

 

Informasi yang diterima dari Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19 yang juga Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam menyebutkan, ketiga pasien konfirmasi yang smebuh tersebut  berasal dari Nagari Sulit Air, kecamatan X Koto Diatas sebanyak satu orang dan Nagari Saok Laweh, kecamatan Kubung sebanyak  dua orang.

“ Dengan demikian, dari jumlah kasus Konfirmasi sebanyak 35  orang,  sebanyak 13  orang sudah dinyatakan Sembuh,” terang Syofiar Syam.

Kemudian Kabag Humas Pemkab Solok itu melaporkan, ada tambahan kasus Suspek dirawat sebanyak  satu orang, sedangkan pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak  2.627  orang.

Dijelaskan, sampai sekarang, dari total 35 orang warga Kabupaten Solok yang tercatat konfirmasi Covid-19, yang menjalani Karantina di BPSDM Propinsi Sumbar Padang sebanyak tiga orang,  Karantina Mandiri sebanyak  11 orang, dirawat sebanyak  lima orang, meninggal sebanyak tiga orang dan SEMBUH sebanyak 13  orang.

Reporter: Aznul Hakim

Editor    : Melatisan

Facebook Comments

loading...